Barcelona Kalah Lagi, Dilibas Villarreal 2-0

Barcelona Kalah Lagi, Dilibas Villarreal 2-0

Barcelona Kalah Lagi, Dilibas Villarreal 2-0--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Barcelona harus menelan kekalahan 0-2 kala menjamu Villarreal dalam partai La Liga 2021/22 jornada terakhir yang digelar di Camp Nou, Senin 23 Mei 2022 dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Villarreal di markas Barcelona masing-masing dicetak oleh Alfonso Pedraza di babak pertama dan Moi Gomez di babak kedua.

Berkat hasil ini, Villarreal pun sukses mengamankan satu tiket menuju UEFA Europa Conference League musim depan, sedangkan Barcelona finis di peringkat dua klasemen.

Bermain di kandang sendiri, Barcelona mencoba bermain agresif sejak menit pertama. Namun, sejumlah peluang yang didapat gagal dimanfaatkan menjadi gol.

BACA JUGA:Sudah Dibuka, Berikut Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30

BACA JUGA:Pimpin Upacara Bendera, Ini Amanat Dandim 0415/Jambi

Alih-alih memimpin, Barcelona justru harus lebih dahulu tertinggal setelah Pedraza mencetak gol pada menit ke-41 meneruskan assist Dani Parejo.

Ferran Torres hampir membawa Barcelona menyamakan kedudukan di akhir babak pertama. Sayang, peluangnya masih bisa digagalkan Geronimo Rulli. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum

Kembali dari kamar ganti, Villarreal kembali mengejutkan tuan rumah. Kali ini giliran Gomez yang membobol gawang Marc-Andre ter Stegen pada menit ke-55.

Xavi memasukkan sejumlah pemain untuk membuat timnya bisa mengejar ketinggalan. Namun, gol yang dicetak Frenkie de Jong menit ke-73 dianulir wasit karena offside.

BACA JUGA:Marc Klok Jadi Penentu Kemenangan Timnas Indonesia, Begini Komentarnya

BACA JUGA:Harga Minyak Dunia Hari Ini Naik Lagi, Ada Kenaikan Permintaan

Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga usai. Skor 2-0 untuk kemenangan Villarreal pun menjadi hasil akhir laga ini. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: