Ngeri, Ini Kronologis OdGJ Bacok Warga di Tungkal

Ngeri, Ini Kronologis OdGJ Bacok Warga di Tungkal

Suasana rumah duka warga Tungkal yang dibacok OdGJ--

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Peristiwa berdarah yang menimpa Salasiah (69) warga Parit 4 Darat, RT 004, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, hingga meninggal dunia setelah dibacok Syahroni (41), cukup mengehbohkan warga sekitar.

Kejadian nahas itu sekira pukul 07.30 wib, Sabtu 07 Mei 2022, saat korban bersama cucunya berusia 6 tahun sedang menonton tv di ruang tamu. Tiba-tiba pelaku datang ke rumah korban mendobrak pintu dengan membawa sebilah senjata tajam.

Melihat kedatangan pelaku yang memberingas membawa parang panjang, sang cucu langsung berlari ke dapur meninggalkan Salasiah dan memanggil ibunya keluar dari rumah meminta pertolongan kepada tetangga sekitar.

Namun kondisi lingkungan sepi dan jarak antar rumah tetangga cukup jauh sehingga nyawa Salasiah tak terselamatkan.

BACA JUGA:Breaking News!!! Wanita Paruh Baya di Kualatungkal Tewas Dibacok OdGJ

BACA JUGA:Miris, Gegara Terlilit Hutang, Warga Mendahara Ilir Ini Nekat Gantung Diri

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta mengatakan korban meninggal di tempat dengan bersimbah darah. Dan pelaku ditangkap oleh warga sekitar dan diikat menggunakan tali tambang.

"Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni sebilah senjata tajam berupa parang panjang, tim yang berada dilokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa pelaku ke Mapolres Tanjab Barat," Ujar AKBP Muharman Arta.

Kapolres menyebutkan setelah melakukan otopsi dari tim forensik, jenanzah akan dimandikan dan dimakamkan langsung, ia menegaskan bahwa pelaku diduga melakukan tindak pidana penganiayaan.

" Pelaku dikenakan pasal 351 ayat (3) KUHP tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan orang meninggal dunia." Pungkasnya. (Rul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: