Tinjau Keadaan Lapas Bungo, Kakanwil Jambi berikan Penguatan Kepada Seluruh Pegawai

Tinjau Keadaan Lapas Bungo, Kakanwil Jambi berikan Penguatan Kepada Seluruh Pegawai

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Muara bungo-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu pimpin langsung Apel Pagi Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Bungo. Kakanwi Kementerian Hukum dan HAM juga didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jambi. Pada Rabu (18/8) sekitar Pukul 07.30 WIB.

Pada kesempatan ini Kakanwil Sitepu menyampaikan agar seluruh jajaran Lapas Bungo untuk bersama-sama membangun Zona Integritas WBK/WBBM di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Bungo, dan tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh Petugas di Lapas Bungo untuk menjauhi Narkoba.

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan oleh Kadiv Yankum yang memberikan pengarahan terkait pelayanan berbasis HAM dan layanan Yankomas.

Setelah Apel Kakanwil dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jambi memantau terkait pelayanan-pelayanan berbasis HAM yang ada di Lapas Bungo.

Selanjutnya Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang memberikan pengarahan terkait pelayanan berbasis HAM dan layanan Yankomas. Selanjutnya Kakanwil di dampingi Kalapas juga melakukan Troling area Lapas, dan keadaan didalamnya relative aman dan kondusif. Selanjutnya Kakanwil di dampingi Kalapas juga melakukan Troling area Lapas, dan keadaan didalamnya relative aman dan kondusif. (Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: