Ringankan Beban Warga, PT Batubara Jambi Lestari Salurkan Bantuan

Ringankan Beban Warga, PT Batubara Jambi Lestari Salurkan Bantuan

JAMBI-INDEPENDNET.CO.ID - PT Batubara Jambi Lestari memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Tanjung Pauh 32, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi.

Penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial, guna membantu masyarakat terdampak pandemi covid-19. Bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat dengan pendampingan dari Pemerintah Desa, Senin (26/7).

“Menyikapi dampak pandemi covid-19 terhadap kehidupan masyarakat, PT Batubara Jambi Lestari sebagai perusahaan pertambangan tergerak untuk memberikan bantuan ini,” jelas Ade Fitria.

Menurutnya, ini sebagai bentuk program nyata bantuan sosial dari PT. Batubara Jambi Lestari sebagai peran sertanya dalam membantu meringankan beban masyarakat. Mengingat roda perekonomian saat ini sedang tidak baik.

Dirinya berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan meringankan beban warga di tengah pandemi covid-19. “Penyaluran bantuan sosial ini dilakukan oleh manajemen PT. Batubara Jambi Lestari yang bersinergi dengan komponen masyarakat Desa Tanjung Pauh yang membutuhkan,” jelasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: