Gubernur Cup 2022 Dibuka, Gubernur Jambi Sebut untuk Ajang Silaturahmi para Pemain

Gubernur Cup 2022 Dibuka, Gubernur Jambi Sebut untuk Ajang Silaturahmi para Pemain

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi - Piala Gubernur Cup Jambi 2022 juga telah dibuka oleh Gubernur Jambi Al Haris, di lapangan Trilomba Juang KONI Provinsi Jambi, Selasa (6/1). Kata dia, ini merupakan perayaan dengan Hari Ulang tahun (HUT) ke-65 Provinsi Jambi. Dia menyebutkan, saat ini Covid-19 mulai mereda, sehingga perlu penerapan prokes di lapangan.

“Silahkan buat event juga di kabupaten kota asalkan dengan prokes, karena Covid-19 saat ini masih landai,” kata dia. Gubernur Jambi Al Haris menyatakan turnamen ini adalah ajang silaturahmi pemain sepak bola di Jambi.

Apalagi pemain muda Jambi beredar di Liga satu hingga Liga Tiga. Kemudian ini merupakan gelaran pertama pasca tak digelar pada 2021 karena alasan Covid-19.

“Saya harap ajang ini bisa ciptakan pemain sepakbola ke depan,” sebutnya.

Sebelumnya, pembukaan turnamen ini ditandai dengan devile seluruh kontingen kabupaten kota yang menyapa Gubernur Jambi dan bupati walikota yang hadir. Secara berurutan, 11 kontingen melintas di hadapan tamu kehormatan.

Diawali dengan Kabupaten Batanghari, Kabupaten Bungo, Kabupaten Tebo, Kabupaten Tanjab Barat, Kabupaten Tanjab Timur, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Tebo, Kabupaten Merangin, Kabupaten Muarojambi, Kota Sungaipenuh, Kabupaten Kerinci, dan diakhiri oleh Kota Jambi. (slt/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: