Pemkab Bungo Gelar Subuh Berjamaah di Masjid Jihad

Pemkab Bungo Gelar Subuh Berjamaah di Masjid Jihad

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati Bungo bersama seluruh Kepala OPD melaksanakan Berjamaah Subuh ( BASUH) di Mesjid Jihad Jalan Ibrahim Syamsir RT 04 RW 02 atau Komplek SKIP Kelurahan Sungai Pinang Kecamatan Bungo Dani, Jumat 25 Februari 2022.

Bupati Bungo, Mashuri yang di Wakili Asisten 3 yakni Indones, menyampaikan awali aktifitas setiap hari atau hari ini dengan salat subuh, apalagi salat subuh berjamaah di Masjid sangatlah besar pahalanya.

"Ini bila dibandingkan dengan salat di rumah atau salat sendiri-sendiri, dan ini juga menjalin silaturahmi antar sesama jamaah. Pemerintah pusat dan daerah terus berupaya mempercepat proses pembangunan di Kabupaten Bungo, walaupun dengan kondisi keuangan negara dan daerah masih dalam pemulihan ekonomi, dikarenakan datangnya pandemi Covid-19 apalagi sekarang datang lagi varian baru omicron," katanya.

Dalam Tausiah subuh, disampaikan Ustadz Abuzar yang juga salah satu Putra dari Dusun Sekampil Kecamatan Pelepat, menyampaikan untuk bersyukur kepada Allah di antaranya dengan keyakinan, yaitu Islam.

Baca Juga: Bupati Bungo Meresmikan Destinasi Wisata Alam Green Aquatic Park

Lanjutnya ibadah salat ini, termasuk salat subuh masih terjaga dengan baik terutama jamaah salat subuh.

"Mari kita melaksanakan kebaikan terutama salat di mesjid, dan mari kita makmurkan, meramaikan masjid," tandasnya.(Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: