Suporter Gubernur Cup Jambi 2022 Boleh Hadir, Simak Persyaratannya

Suporter Gubernur Cup Jambi 2022 Boleh Hadir, Simak Persyaratannya

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI – Piala Gubernur Cup Jambi 2022 dimulai, meski masih ditengah pandemi Covid-19, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi tak melarang masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan di lapangan. Asalkan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 Provinsi Jambi.

“Penonton boleh datang, tapi kita batasi 20 persen dari jumlah penonton di tribun lapangan Trilomba Juang KONI Provinsi Jambi ini,” kata A Bastari Kepala Diskepora Provinsi Jambi, Kamis (6/1).

Kata dia, dari 20 persen tersebut paling banyak hanya 2.000 penontn yang boleh masuk, dari 8.000 kapasitas penonton. Dia menyebutkan, ini tak akan melanggar prokes, pasalnya yang menonton atau suporter harus sudah divaksin kedua dan memiliki aplikasi peduli lindungi.

“Tidak apa, asal kita harus mengikuti protokol kesehatan, kita juga kerjasama dengan Polda Jambi untuk pengamanan di lapangan agar tak melanggar prokes,” tambahnya.

Sementara dari aturan yang diterapkan oleh Pemkot Jambi, Bastari menyebutkan tak menjadi masalah. Asal tetap mematuhi prokes. Dia menyebutkan, selama ini juga telah dilakukan event seperti MTQ, namun tak menjadi persoalan.

“Kita pasti mengantisipasi jika terjadi penyusup dari superter, sehingga jumlah penonton tak melonjak. Makanya ada kerjasama denga Polda Jambi,” sebutnya. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: