Allegri : Ronaldo bakal Bertahan di Juventus

Allegri : Ronaldo bakal Bertahan di Juventus

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA – Cristiano Ronaldo bertahan di Juventus. Setidaknya itu yang dikatakannya kepada pelatih Massimiliano Allegri.

Kontrak kapten timnas Portugal tersebut tersisa 12 bulan lagi, yang membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub di bursa transfer musim panas ini, termasuk mantan klubnya Manchester United dan Real Madrid.

Rumor kepulangan ke Real Madrid atau Manchester United sempat mencuat, bersama rumor dirinya bermain bersama Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, juara lima kali Ballon d’Or itu tidak akan ke mana-mana sampai kontraknya habis pada 31 Agustus tahun depan.

“Ronaldo tidak bermain pada Kamis karena kami baru menyelesaikan beban kerja latihan yang berat dan saya memberinya setengah hari libur.” kata Allegri dari Goal International, Sabtu (21/8).

“Ronaldo adalah bonus tambahan bagi kami, karena ia menjadi jaminan bagi tim kami bisa mencetak banyak gol. Jelas, kami harus bekerja sebagai tim untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari para individu,” tuturnya.

“Ia selalu berlatih dengan baik, saya hanya membaca gosip (masa depannya) di koran. Dia tidak pernah memberi tahu kami bahwa ingin pergi. Ronaldo mengatakan kepada saya bahwa ia akan bertahan di Juventus.” tukasnya. (PA/FIN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: