Wujud Kepedulian Sosial, PT Jambi Suka Batubara Berbagi dengan Masyarakat Nyogan

Wujud Kepedulian Sosial, PT Jambi Suka Batubara Berbagi dengan Masyarakat Nyogan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - PT Jambi Suka Batubara memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Nyogan, Kecamatan Mestong, Senin (26/7).
 
Bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial, membantu masyarakat terdampak pandemi COVID-19. Bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat dengan pendampingan dari pemerintah desa.
 
Ade Fitria, mengatakan ini guna menyikapi  dampak pandemi covid-19 terhadap kehidupan masyarakat. PT Jambi Suka Batubara, sebagai  perusahaan pertambangan yang berlokasi di Desa Nyogan, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muara Jambi, memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat disekitar wilayah ijin usaha pertambangan  PT. Jambi Suka Batubara.
 
"Kegiatan tersebut merupakan program nyata bantuan sosial dari PT. Jambi Suka Batubara sebagai peran sertanya dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dalam hal perekonomian yang disebabkan oleh terjadinya pandemi covid-19," bebernya.
 
Penyaluran bantuan sosial tersebut dilakukan oleh manajemen PT. Jambi Suka Batubara bersinergi dengan komponen masyarakat Desa Nyogan. "Semoga bermanfaat dan biss meringankan beban warga," tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: