Salat Jumat Perdana dan Resmikan Rumah Tahfiz Quran Nurul Jannah di Kelurahan Beringin, Ini Pesan Wa

Salat Jumat Perdana dan Resmikan Rumah Tahfiz Quran Nurul Jannah di Kelurahan Beringin, Ini Pesan Wa

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Wakil Wali Kota Jambi, Maulana menyempatkan diri untuk hadir pada pelaksanaan salat Jumat perdana tahun 2021 di Masjid Nurul Jannah di Jalan Pinang, RT 8, Kelurahan Beringin, Kecamatan Pasar, Jumat (7/1) siang ini.

Kedatangan orang nomor 2 di Kota Jambi ini juga sekaligus meresmikan rumah tahfiz quran Nurul Jannah tersebut, pasca dibangun beberapa waktu lalu. Masjid Nurul Jannah sendiri berada di tengah-tengah pemukiman padat penduduk.

Selain sebagai tempat ibadah, Maulana menyebutkan, kehadiran masjid ini diharapkan dapat menjadi wadah pembelajaran khususnya agama islam serta sebagai wadah dalam bertoleransi dalam beragama, khususnya di Kelurahan Beringin, Kecamatan Pasar.

"Mari kita tingkatkan ketakwaan kita terhadap Allah dan para rasulnya. Sebagai pembuktian, kehidupan kita di dunia untuk melakukan hal sebaik-baiknya," kata Maulana saat menjadi khatib Jumat.

Dengan diresmikannya masjid Nurul Jannah ini, Maulana juga berharap, warga sekitar tidak malas untuk datang ke masjid menjalankan berbagai perintahNya. "Jangan sepi masjidnya, gunakanlah sebaik mungkin," tandasnya. (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: