Aktivitas Penyekatan Tak Tampak Malam Hari, Kendaraan Bebas Berlalu Lalang

Aktivitas Penyekatan Tak Tampak Malam Hari, Kendaraan Bebas Berlalu Lalang

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Pemberlakuan dan penyekatan sejumlah ruas jalan di Kota Jambi telah dilakukan sejak siang tadi. Ini dilakukan untuk mengurangi mobilitas masyarakat, salam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

 

Namun pengetatan dan penyekatan ruas jalan ini belum diketahui pasti, apakah berlaku 24 jam, atau hanya pada jam-jam tertentu saja. Suasana malam hari di dalam Kota Jambi terasa berbeda. 

 

Siang tadi tampak sejumlah ruas jalan dijaga ketat. Berbeda dengan malam ini, ruas jalan yang tadinya dijaga ketat, tampak lengang. Sejumlah kendaraan dengan santai berlalu lalang. 

 

Seperti di kawasan ruas jalan depan Telkom, dan sejumlah simpang di dekat Tugu Keris Siginjai, Kotabaru. Pagar seng yang tadinya terpasang untuk membatasi mobilitas kendaraan, tampak terpinggirkan. Bahkan pantauan pukul 21.00 dan 22.46 tampak pagar seng itu terkapar di jalan. 

 

Tak hanya itu, di lokasi tersebut juga tak tampak adanya petugas berjaga. Termasuk pada dua tenda putih yang didirikan tak jauh dari pagar kantor Wali Kota Jambi. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: