Malam Hari, Tak Ada Pemeriksaan di Pintu Masuk

Malam Hari, Tak Ada Pemeriksaan di Pintu Masuk

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Ternyata tak hanya penyekatan di dalam Kota Jambi saja yang terlihat lengang. Namun sejumlah pintu masuk Kota Jambi, yang seharusnya masih memberlakukan pemeriksaan, terlihat sepi. 

 

Seperti di pintu masuk Paal X, Kecamatan Kotabaru. Pada gapura perbatasan, pukul 22.57 juga tak tampak adanya pemeriksaan terhadap kendaraan yang masuk. Padahal, siang tadi pemeriksaan begitu ketat saat pimpinan daerah meninjau lokasi tersebut. 

 

Tak hanya di situ, pantauan Jambi Independent di pintu masuk Simpang Rimbo juga demikian. Baik mobil pribadi maupun angkutan lainnya, tampak leluasa masuk ke Kota Jambi. Pemeriksaan? Tidak ada dilakukan. Padahal, di sana ada sejumlah petugas yang sedang bertugas sesuai sif masing-masing. 

 

Jubir Pemkot Jambi, Erwandi ketika dihubungi melalu whatsapp pukul 23.05, ditanya mengenai berlakunya aktivitas pengetatan dan penyekatan, ia menjawab selama 24 jam. "Iya, " singkatnya. 

 

Perlu diketahui, suasana malam hari di dalam Kota Jambi terasa berbeda. 

 

Siang tadi tampak sejumlah ruas jalan dijaga ketat. Berbeda dengan malam ini, ruas jalan yang tadinya dijaga ketat, tampak lengang. Sejumlah kendaraan dengan santai berlalu lalang. 

 

Seperti di kawasan ruas jalan depan Telkom, dan sejumlah simpang di dekat Tugu Keris Siginjai, Kotabaru. Pagar seng yang tadinya terpasang untuk membatasi mobilitas kendaraan, tampak terpinggirkan. Bahkan pantauan pukul 21.00 dan 22.46 tampak pagar seng itu terkapar di jalan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: