5 Potret Hot Selebgram Diana Dee Starlight Bikin Netizen Pusing

5 Potret Hot Selebgram Diana Dee Starlight Bikin Netizen Pusing

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA – Selebgram Diana Dee Starlight tengah menjadi perbincangan luas netizen di dunia maya. Pasalnya, keseksian dan tubuh yang aduhai menjadi menjadi daya tariknya.

Pemilik pengikut 2,1 juta di Instagram itu mengaku pernah ditawari untuk open BO oleh followernya dengan angka yang fantastis, yakni Rp800 juta.

Mengintip akun Instagram pribadinya, ia kerap mengunggah foto-foto seksi dan menggiurkan.

Setidaknya lima foto ini dapat menghilangkan rasa penasaran para lelaki.

Foto pertama, tampil natural mengenakan tank top putih di belakang mobil sedan mewah berwarna merah. Belahan dadanya tampak mengintip.

Tidak kalah seksi, foto kedua, memakai gstring hitam transparan sambil duduk di atas kasur dengan ekspresi yang menggoda.

Tubuh ramping dan proporsional menjadi pesona perempuan ini. Foto ketiga, ia membiarkan lekuk tubuhnya terlihat jelas yang hanya mengenakan kemben sambil duduk sedikit rebahan di batu-batu kecil.

Pose keempatnya, mengenakan kemeja hitam bergaris putih dan celana dalam abu-abu yang dibiarkan mengintip.

Tidak kalah seksi di foto kelimanya. Ia mengenakan bra warna warni dan celana jeans, sambil tangan kanannya diangkat, terlihat sungguh seksi.

Sontak saja, foto-foto tersebut menuai reaksi banyak netizen yang sebagian besar didominasi kaum pria. Rata-rata banyak yang memuji dan menggoda dengan komentar nakal.

“Aduhhhh aduuhhhh bikin pusing nich????,’’ tulis netizen.

“Habisnya km…Terpesona,’’ sahut lainnya.

“Abis nya kalau enggk di liat dosa????,’’ timpal lainnya. (din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: