Ringankan Beban Masyarakat, PT Tebo Batubara Investama Salurkan Paket Sembako

Ringankan Beban Masyarakat, PT Tebo Batubara Investama Salurkan Paket Sembako

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - PT. Tebo Batubara Investama memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Kunangan, Kecamatan Tebo Ilir, Rabu (28/7).

Manager Pertambangan PT Tebo Batubara Investama, Ade Fitriana mengatakan, ini sebagai wujud kepedulian sosial, membantu masyarakat terdampak pandemi covid-19.

"Bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat dengan pendampingan dari pemerintah desa," ujarnya.

Lanjutnya, menyikapi dampak pandemi covid-19 terhadap kehidupan masyarakat, PT Tebo Batubara Investama sebagai perusahaan Pertambangan yang berlokasi di Desa Kunangan, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di sekitar.

"Kegiatan tersebut merupakan program nyata bantuan sosial dari PT. Tebo Batubara Investama sebagai peran sertanya dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dalam hal perekonomian yang disebabkan oleh terjadinya pandemi covid-19," jelasnya.

Penyaluran bantuan sosial tersebut dilakukan oleh manajemen PT. Tebo Batubara Investama yang bersinergi dengan komponen masyarakat Desa Kunangan yang membutuhkan pada, Rabu 28 Juli 2021.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: