Pos Penyekatan Simpang Rimbo Belum Ada Layanan Vaksinasi

Pos Penyekatan Simpang Rimbo Belum Ada Layanan Vaksinasi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Penyekatan di batas Kota Jambi memasuki hari ke dua, Selasa (24/8). Namun, di Pos Penyekatan Simpang Rimbo, belum ada layanan vaksinasi.

Iptu Aidil Munsaf, penanggung jawab pos penyekatan mengatakan, ini lantaran adanya keterbatasan tenaga kesehatan. "Karena keterbatasan nakes, jadi dijadwalkan untuk layanan vaksinasinya," ujarnya, Selasa (24/8).

Untuk jadwalnya sendiri, dirinya tak mengetahui pasti. Namun, saat dikonfirmasi ke salah seorang staf dari Labkesda Kota Jambi yang bertugas, diketahui bahwa di Simpang Rimbo dijadwalkan Kamis dan Jumat untuk layanan vaksin.

"Karena nakes untuk vaksin ini terbatas, jadi info dari grup kita, di Simpang Rimbo pada Kamis dan Jumat. Jadi tiap pos beda jadwalnya," ujar Trinovita Sari.

Sebelumnya, Gubernur Jambi Al Haris saat mengecek pos penyekatan Simpang Rimbo pada Senin (23/8) kemarin, mengatakan bahwa harus ada layanan vaksinasi.

“Jangan hanya antigen saja. Saya tadi juga sudah sampaikan kepada pak Wali dan pak Kapolda, agar tiap titik penyekatan itu ada vaksinasi juga. Jadi orang yang belum punya kartu vaksin, langsung divaksin,” sebutnya.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: