Bank Jambi Berikan Bantuan kepada 10.000 UMKM Untuk Menjadi Peserta BPJAMSOSTEK

Bank Jambi Berikan Bantuan kepada 10.000 UMKM Untuk Menjadi Peserta BPJAMSOSTEK

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI- BPJS Ketenagakerjaan Jambi,sabtu (21/8) mengadakan kegiatan vaksin bersama dan donor darah,serta penyerahan kartu peserta BPJAMSOSTEK kepada 10.000 UMKM, yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di GOR kota Baru, untuk penyerahan kartu peserta ini diberikan langsung oleh oleh Deputi Direktur wilayah BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbagsel, Surya Rizal.

Untuk membatu program pemerintah yaitu gerakan perduli pekerja rentan,untuk memberikan kenyaman bekerja terutama kepada para pekerja terutama pekerja yang tidak ada dibawah naungan badan,dalam hal ini Bank Jambi memberikan bantuan kepada 10.000 UMKM yang ada di kota Jambi untuk menjadi peserta BPJAMSOSTEK.

Penyerahan bantuan yang diberikan langsung oleh Direktur Bank Jambi, Yunsak El Halcon kepada Deputi Direktur wilayah BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbagsel,Surya Rizal.

Dikatakan Deputi Direktur wilayah BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbagsel, Surya Rizal, saya mengucapkan terima kasih kepada Bank Jambi yang sangat perduli kepada para UMKM Jambi, yang mana kita tau untuk para UMKM saat ini sangat kesulitan untuk membayaran iuran bulanan, saya berharap ada donator- donator yang lain nya yang bisa membantu para peserta mandiri.

BPJAMSOSTEK akan terus melakukan sosialisasi baik itu ke badan usaha, perseorangan maupun pemerintahan,bagai mana akan pentingnya menjadi peserta BPJAMSOSTEK, yang mana kenyaman bekerja kita akan terjamin oleh BPJAMSOSTEK.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Jambi, Supriyatno menambahkan kegiatan GN Lingkaran ini gencar kami sosialisasikan dengan seluruh mitra dan perusahaan peserta kami agar dapat secara terus menerus membantu para peserta mandiri yang kesulitan membayar iuran apalagi di era pandemi seperti ini.

Direktur Bank Jambi, Yunsak El Halcon,menyampaikan kalaborasi antara Bank Jambi bersama BPJAMSOSTEK sudah lama terjalin, dengan adanya kerjasama ini diharapkan akan bisa membantu program-program BPJAMSOSTEK dalam hal memberikan kenyaman dalam bekerja.

Selain itu juga Bank Jambi akan terus membantu pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus covid-19 di kota Jambi,yaitu dengan memberikan kontribusi vaksin,diharapkan dengan adanya vaksin ini bisa membantu mencegah penyebaran virus covid-19,sehingga kedepan nya perekonomian kita akan segera membaik, papar El.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: