Ketua SOKSI Jambi, Dr Hj Hariatia Siap Jalankan Keputusan Munas SOKSI

 Ketua SOKSI Jambi, Dr Hj Hariatia Siap Jalankan Keputusan Munas SOKSI

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID,- Setelah dilakukan pelantikan oleh Ketua Depinas Soksi Pusat, Ketua Soksi Jambi, Dr Hj Hariatia akan star menjalankan keputusan Munas SOKSI, yaitu Tri Sukses Pemilu, Sukses Pilpres, Legislatif, dan Pilkada pada tahun 2024 nanti.

Dikatakan Hariatia, selain konsolidasi, pihaknya pun siap bekerja keras, melakukan kegiatan sosial yang semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Targetannya, SOKSI turut berperan menyukseskan Partai Golkar di tahun politik 2024 mendatang.

"Bagaimana pun SOKSI bisa berkontribusi ikut membesarkan Partai Golkar. Karena apapun ceritanya, SOKSI di dalam hal pergerakan, tentunya secara politis harus ada. Membantu Partai Golkar di 2024, baik itu Pileg di berbagai tingkatan, Pilpres mendukung pak Airlangga Presiden RI 2024," kata mantan Wakil Ketua DPRD Sarolangun ini.

Lalu sambungnya, kader Soksi harus bisa memainkan perannya, bagaimana agar Jambi bisa menikmati kebijakan pemerintah dalam rangka kesejahteraan rakyat di Provinsi Jambi.

"Bagaimana Soksi Jambi bisa memberi warna untuk golkar menang di seluruh Jambi, maka harus jadi leader bukan followers di Pemilu 2024 mendatang," pungkas Hariatia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: