Babak Pertama, PS Kota Jambi Unggul 1-0 dari PS Sarolangun

Babak Pertama, PS Kota Jambi Unggul 1-0 dari PS Sarolangun

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Babak pertama PS Kota Jambi unggul 1-0 dari PS Sarolangun pada Piala Gubernur cup Jambi 2022, di lapangan Trilomba Juang KONI Provinsi Jambi, Sabtu (8/1).

Kota Jambi yang menggunakan seragam biru melakukan serangan pada babak pertama di lima menit pertama, sehingga bola berkemelut di dalam kotak pinalti. Namun bola disepak kencang ke tengah lapangan.

Kedua tim bermain dengan sengit, namun belum ada hasil yang merobek jaring gawang dari kedua tim.

Hingga menit ke 25, belum ada serangan yang mematikan untuk menghasilkan gol. Namun PS Sarolangun mencoba untuk melakukan serangan namun selalu digagalkan dan berakhir pelanggaran.

Sehingga bola tak sampai ke dalam kotak pinalti. Sepertinya pagar betis dari Ps Kota Jambi begitu rapat dan rapi dalam menghalang bola.

Keasikan menyerang, di menit ke 30 PS Kota Jambi melakukan serangan balik yang hampir saja merobek jaring PS Sarolangun, beruntung, kiper berhasil menyelamatkan bola.

Kemudian, nomor punggung 88 Galih Martino penyerang Kota Jambi melakukan sprint dengan kencang ke arah gawang PS Sarolangun. Namun, harus digagalkan dengan dorongan yang menyebabkan pelanggaran.

Sampai menit ke 40, PS Sarolangun mendapatkan peluang dengan tendangan bebas oleh nomor punggung 14 Beng Siswanto namun sayang bola masih melambung tinggi di atas gawang.

Sampai dengan tambahan 2 menit di babak pertama, PS Kota Jambi berhasil merobek gawang PS Sarolangun dengan tandukan oleh nomor punggung 29 Didik Setyawan. Ini merubah kedudukan menjadi 1-0.

PS Kota Jambi ungguli PS Sarolangun sementara ini. Hingga babak pertama selesai, pertandingan dengan skor 1-0. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: