Babak Akhir, PS Kota Jambi Bantai Ps Sarolangun Skor 3-0

Babak Akhir, PS Kota Jambi Bantai Ps Sarolangun Skor 3-0

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Pada babak kedua, Ps Kota mengubah taktik permainan, meski unggul 1-0 dari PS Sarolangun, PS Kota Jambi ingin tetap menambah pundi-pundi gol.

PS Kota meningkatkan pola permainan dengan menggunakan bola long, sehingga bola lebih cepat sampai ke depan gawang PS Sarolangun.

Baca Juga: Babak Pertama, PS Kota Jambi Unggul 1-0 dari PS Sarolangun

Berjalan menit 60, PS Kota Jambi berkali-kali menggempur pertahanan PS Sarolangun, namun belum bisa membuahkan hasil.

Sepertinya pola permainan yang dilakukan oleh PS Kota Jambi juga diikuti boleh PS Sarolangun, sesekali PS Sarolangun menggunakan bola long dan krosing ke tengah untuk mencapai kotak pinalti.

Pada menit ke 65, nomor punggung 9 Yudistira PS Sarolangun melapaskan tenaldangan ke arah gawang PS Kota yang di jaga oleh Anggri, namun bola melenceng dari pingir gawang.

Namun, PS Kota Jambi kembali melakukan serangan balik dengan bola long, tepat jatuh di kaki Alowisius yang langsung melepaskan tembakan, namun masih di atas mistar gawang.

PS Kota Jambi kembali mendapat peluang pada menit 70, bola di bawa oleh Alowisius, namun ketika dalam kotak penalti, Alowisius dilanggar oleh Rafit penjaga gawang.

Hadiah pinalti didapat oleh PS Kota Jambi, kali ini membuahkan hasil dan semakin jauh tertinggi setelah sepakan Galih Martino nomor punggung 88 menjebol jaring yang dijaga oleh Rafit. Skor menjadi 2-0.

Tak berselang lama, di menit 85 PS Kota Jambi makin menjauh dari PS Sarolangun. Kembali menambah setelah Sumanto memanfaatkan peluang emas dengan menggiring bola dari sampai kemudian melepaskan tendangan yang tak bisa dihalau oleh Rafit penjaga gawang Sarolangun, dan skor menjadi 3-0.

Semakin percaya diri, PS Kota Jambi bermain lebih tenang dan agresif, serangan demi serangan terus dilakukan. Di menit 90, PS Kota Jambi kembali mendapatkan peluang emas namun tak bisa dimaksimalkan oleh Sumanto.

Hingga waktu berakhir, skor masih tetap bertahan 3-0. Sampai wasit meniup peluit panjang. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: