Hari Kedua Vaksinasi Massal, Polda Jambi Siapkan 1.500 Dosis Vaksin

Hari Kedua Vaksinasi Massal, Polda Jambi Siapkan 1.500 Dosis Vaksin

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Polda Jambi kembali melaksanakan vaksinasi massal bagi masyarakat di pelataran Hotel Yello pada Kamis (26/8). Masyarakat terlihat antusias mengikuti vaksinasi massal di hari kedua ini, namun tetap mengantre dengan teratur dan menerapkan protokol kesehatan. 

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan bahwa dalam vaksinasi massal hari ini, pihaknya menyiapkan 1.500 dosis vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua. 

"Hari ini kita siapkan 1.500 dosis vaksin bagi masyarakat, teknisnya kita siapkan dari pukul 08.00 - 10.00, 500 orang, lalu dari pukul 10.00- 12.00 kita siapkan untuk 500 orang lagi, setelah istirahat kita lanjutkan lagi dari pukul 13.00 - 15.00 untuk 500 orang terakhir," kata Rachmad pada Kamis (26/8). 

Kapolda juga mengimbau, agar masyarakat dapat melaksanakan vaksinasi secara tertib dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik demi kebaikan bersama. 

"Kalau masih ada waktu dan sudah lewat dari target 1.500 dosis yang kita siapkan, maka akan kita tambah dosisnya," jelasnya.

Pantauan di lapangan, masyarakat mengantre dengan tertib. Terlihat, petugas kesehatan melayani masyarakat yang akan melakukan cek kesehatan sebelum melakukan vaksinasi. Rencananya, vaksinasi di pelataran Hotel Yello ini akan berlangsung hingga Jumat besok. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: