Tabrak Truk Parkir di Jalur Pantura, Begini Kondisi Sopir dan Kernet Asal Musi Banyuasin

Tabrak Truk Parkir di Jalur Pantura, Begini Kondisi Sopir dan Kernet Asal Musi Banyuasin

TEGAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kernet truk pengangkut kayu bernama Wisnu Nugroho (24), yang menabrak truk terparkir di Jalur Pantura Kota Tegal, Selasa 1 Maret 2022 mengalami luka cukup parah di bagian kaki. Ini setelah ia terjepit bodi truk yang ringsek.

Humas RS Mitra Siaga, Sufyan Bahtiar mengatakan, korban yang merupakan kernet truk mengalami luka berat di kedua kakinya.

"Karena terjepit kabin truk, kedua kaki korban mengalami luka berat. Sementara sopirnya, Ratno (34), hanya luka ringan," katanya.

Menurut Sofyan, keduanya merupakan warga Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Sementara, Kasatlantas Polres Tegal Kota AKP Aryanindita Bagasatwika Mangkoesoebroto melalui Kanit Penegakan Hukum Iptu Puspa Mayangsari membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas.

Truk yang sedang berhenti di sebelah kiri jalan, ungkap Puspa, ditabrak truk yang melaju dari arah barat (Jakarta) ke timur (Semarang). Truk pengangkut katyu itu menabrak bagian belakang kendaraan yang terparkir tersebut.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan terjadi di ruas jalur pantura tepatnya di dekat Jembatan Kali Ketiwon Jalan Martoloyo Kota Tegal, Selasa 1 Maret 2022, pagi tadi. Sebuah truk sarat muatan kayu menabrak kendaraan lain yang tengah terparkir di lokasi kejadian.

Akibat kejadian itu, bagian depan truk pengangkut kayu ringsek. Sementara kernetnya, dikabarkan mengalami luka-luka hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa bermula saat truk BH 8211 SI yang membawa kayu berbagai ukuran melaju dari arah Jakarta menuju Semarang. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba menabrak bagian belakang truk lainnya yang tengah terparkir.

"Ada kecelakaan truk di sebelah barat jembatan. Tapi kronologisnya saya tidak tahu pasti," kata Eko, salah satu warga di sekitar lokasi kejadian.

Dari informasi yang diperoleh, akibat kejadian itu kernet truk pengangkut kayu mengalami luka-luka pada bagian kaki. Korban selanjutnya di evakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. (*/tav)

Artikel ini telah tayang di radartegal.com, dengan judul Sempat Terjepit, Dua Kaki Kernet Truk yang Tabrak Truk Parkir di Jalur Pantura Tegal Terluka Parah

 


https://radartegal.com/sempat-terjepit-dua-kaki-kernet-truk-yang-tabrak-truk-parkir-di-jalur-pantura-tegal-terluka-parah.29264.html

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: