Warga Bantu Polres Batanghari Pecahkan Kasus, Bupati Fadhil Beri Apresiasi

Warga Bantu Polres Batanghari Pecahkan Kasus, Bupati Fadhil Beri Apresiasi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARABULIAN - Tak hanya penegak hukum Polres Batanghari yang memberikan apresiasi kepada tokoh masyarakat Kabupaten Batanghari dalam menguak kasus tindak pidana yang belum lama ini diungkap bersama penegak hukum Polres Batanghari.
 
Bupati Batanghari, M Fadhil Arief juga turut mengapresiasi kepada masyarakatnya yang telah membantu dalam memecahkan kasus tindak pidana.
 
"Ini sudah cukup lama berlangsung di wilayah hukum Polres Batanghari," ujarnya.
 
Tak hanya itu saja, bupati langsung memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah penegak hukum dan sejumlah tokoh masyarakat yang menguak kasus tindak pidana.
 
Fadhil berharap, masyarakat dan tokoh masyarakat dapat berkolaborasi antara penegak hukum dalam menekan angka pidana penyalahgunaan narkoba serta tindak pidana kriminalitas di Batanghari.
 
"Dan untuk itu juga kami imbau kepada seluruh perangkat desa dan perangkat RT, agar cepat disampaikan kepada aparat penegak hukum. Supaya cepat diamankan bisa dibina dan semoga dengan dibina, bisa berbakti kepada keluarga serta dapat bermanfaat bagi masyarakat dan agar tidak terulang kembali," pungkasnya.(sub) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: