3 Kepengurusan Klub Dilantik, Ini Pesan dari Pengprov Perbakin Jambi

3 Kepengurusan Klub Dilantik, Ini Pesan dari Pengprov Perbakin Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Minggu (9/2) pagi, tiga kepengurusan klub menembak di Provinsi Jambi, masa bhakti 2021-2025, dilantik. Pelantikan itu, dilakukan oleh Ketua Umum Pengprov Perbakin Jambi Guntur Muchtar, diwakili Wakil Ketua Umum 3, Martius.

Tiga kepengurusan klub yang dilantik adalah, BHSC dan MBSC dari Kabupaten Bungo, dan satu klub dari Tebo yaitu DANURWENDA SC. Martius dalam kesempatan itu berharap, kepada pengurus klub yang baru dilantik untuk dapat menciptakan serta membina atlet-atlet menembak di daerahnya masing-masing.

Sementara itu, Rata Sipahutar selaku Kabid Organisasi Pengprov Perbakin Jambi, mengatakan klub harus taat terhadap AD/ART. “Sentralisasi surat menyurat harus tertuju pada sekretariat Pengprov Perbakin Jambi   karena saat ini belum terbentuknya Pengkab,” kata dia.

Hal-hal lain yang disampaikannya yaitu, agar klub memperbaiki tata kelola organisasi dan melaksanakan tugas dengan baik sebagai pengurus klub, sesuai dengan amanat AD/ART Perbakin.

“Menjadi motor penggerak prestasi olahraga menembak dan pembinaan atlet mulai dari usia dini di tempat masing-masing-masing, dan berperan serta dalam percepatan pembentukan Pengkab/Pengkot di kab/kota domisili klub masing-masing,” kata Rata. (rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: