Ditangkap, Pembunuh Warga Pematanggajah Rupanya Kawan Nongkrong

Ditangkap, Pembunuh Warga Pematanggajah Rupanya Kawan Nongkrong

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Tidak butuh waktu lama, Tim Unit Reskrim Polsek Kotabaru berhasil mengamankan pelaku pembunuhan Firmansyah Zebua (31), di sebuah warung pada Sabtu (28/8) tadi pagi.

Pelaku diketahui, berinisial J, dan merupakan teman satu tongkrongan dan teman dari korban. Informasi yang didapat, pelaku tinggal di daerah Simpang Rimbo dan sehari-hari tidak memiliki pekerjaan tetap.

"Benar, pelaku sudah berhasil kita amankan, yang bersangkutan tidak melakukan perlawanan dan langsung kita bawa ke Mapolsek Kotabaru, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kanit reskrim Polsek Kotabaru, Ipda Rizki M Ramadhan.

Diberitakan sebelumnya, Warga RT 43, Kelurahan Kenal besar, Kecamatan Alam Barajo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bersimbah darah di depan warung milik Doni pada Sabtu (28/8) sekira pukul 06.30.

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban diketahui bernama Firmansyah Zebua (21), warga RT 14 Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jaluko. Saat ditemukan, korban dalam posisi telungkup, menggunakan celana jeans pendek dan baju warna coklat. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: