Denny Darko Minta Maaf ke Deddy Corbuzier dan Masyarakat

Denny Darko Minta Maaf ke Deddy Corbuzier dan Masyarakat

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Pesulap Denny Darko mengakui telah berbohong atas pernyataan yang sempat dia ungkap sebelumnya yang mengaku tahu Deddy Corbuzier terpapar Covid-19 dan dalam proses pemulihan. Informasi itu dia dapat dari orang yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Denny Darko mengakui pernyataan itu mengada-ngada. Dia pun telah menurunkan video itu dari akun YouTubenya. Suami Vina Chandrawati itu dengan penuh kerendahan hati meminta maaf kepada Deddy Corbuzier lantaran sudah menyampaikan kebohongan.

Denny Darko juga meminta maaf kepada masyarakat atas tindakannya yang kurang terpuji. “Dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf ke kalian semua berkaitan dengan off-nya master Deddy Corbuzier dan podcast-nya,” kata Denny Darko dalam akun YouTubenya.

Denny Darko sempat membuat ramalan lewat video tentang Deddy Cobuzier yang memutuskan off dari semua media sosial dan podcast. Dalam ramalannya itu, ia mengaku Deddy tidak terpapar Covid.

“Di sana saya katakan beliau off bukan karena Covid-19, ternyata saya kalah. Ramalan saya keliru. Sepertinya saya tidak mungkin bisa menerawang seorang Deddy Corbuzier,” tuturnya.

Denny Darko juga menyinggung soal video keduanya berisi pengakuan tahu ihwal Deddy Corbuzier terpapar Covid-19 usai diberi tahu seseorang yang tidak mau disebutkan identitasnya. Denny Darko mengakui video itu berisi kebohongan, sehingga ia pun telah menurunkan konten tersebut dari akun YouTube-nya.

Usai meminta maaf kepada Deddy Corbuzier, Denny Darko menyatakan sedih lantaran telah membuat mantan suami Kalina Ocktaranny itu kecewa. Dia mengakui sudah menganggap Deddy Corbuzier sebagai guru sekaligus panutan.

Denny Darko juga menyebut betapa besarnya Deddy Corbuzier dalam karirnya di dunia hiburan. Menurutnya, tidak mungkin dia bisa meraih kesuksesan seperti sekarang tanpa sosok Deddy Corbuzier.

Diketahui, Deddy Corbuzier menegur keras bahkan melakukan skakmat terhadap Denny Darko karena mengaku tahu dirinya terpapar Covid-19 dan dalam proses pemulihan. Deddy menegaskan pernyataan sahabatnya itu tidak benar.

“NO U DON’T KNOW! Gue enggak mau bahas soal Ramal meramal setelah mbak you. Karena buat gue semua hanya entertainment. Gue juga dulu magician etc.. Entertainment. Apalagi gue kenal sama orangnya. Tapi saat anda bilang anda tahu. Itu sudah bohong dan bukan entertainment,” tulis Deddy Corbuzier di Instagram, belum lama ini.

Ayah satu anak itu tegas membantah pernyataan Denny Darko sebab orang yang diberi tahu soal dirinya terpapar Covid-19 tidak lebih dari 5 orang dan hampir semua yang tahu adalah Jenderal RSPAD. Deddy bahkan menyatakan orang dalam lingkarannya pun tidak diberi tahu.

“So sorry… Have to speak up… Stop it. I have an honor for u.. Use it for entertainment,” pinta Deddy Corbuzier ke Denny Darko. (jpg/jawapos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: