Lesti Kejora Dituding Hamil Duluan, Begini Kata Arman Maulana

Lesti Kejora Dituding Hamil Duluan, Begini Kata Arman Maulana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA– Lesti Kejora dan Rizky Billar telah sah menjadi pasangan suami Istri. Mereka menggelar akad nikah pada 19 Agustus 2021 lalu. Namun isu tak sedap telah menghampiri rumah tangga yang masih seumur jagung itu.

Ya, Lesti Kejora disebut-sebut telah hamil duluan. Hal itu menjadi perbincangan netizen saat momen siraman dan akad nikah. Netizen menyoroti perut Lesti yang dinilai buncit.

Penyanyi band, Armand Maulana ikut angkat bicara terkait gosip itu. Arman Maulana sendiri merupakan salah satu yang ikut diundang dalam acara pernikahan Lesti. Lantas apa katanya?

“Tadi sih aku lihat, kan Lesti pakai baju nggak yang gombrong (ukuran besar), masih terlihat langsing sih,” ungkap Armand Maulana saat ditemui di kawasan Jakarta belum lama ini.

Secara kasar mata, Armand Maulana melihat tidak ada yang aneh dalam penampilan Lesti. Hany saja dia tidak mau memastikan gosip hamil di luar nikah itu.

“Nggak tahu sudah positif hamil atau belum,” ujar Armand Maulana.

“Nah saya nggak tahu tuh, saya sempat nanya ‘Gimana, mau langsung hamil?’, itu nanya ke mereka berdua. Terus Billar bilang ‘Gas kang!’, sudah sih itu doang,” terang Armand Maulana lagi.

“Lesti dan Billar itu salah satu pasangan yang karismanya besar. Aku ingat datang ke acara kayak gini tuh pas pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Orang bisa aja bikin acara pernikahan kayak gimana, tapi karisma itu nggak bisa dibeli,” ungkap Armand Maulana. (dal/fin).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: