Tambah Ekstrakurikuler di Tahun Ajaran Baru

Tambah Ekstrakurikuler di Tahun Ajaran Baru

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Berbagai upaya tengah direncanakan SMP Adhyaksa Kota Jambi untuk meningkatkan kemampuan siswa-siswinya. Salah satunya melalui kegiatan ekstrakurikuler. Di tahun ajaran baru mendatang, pihak sekolah akan menambah kegitan ekstra tersebut.

Kepala SMP Adhyaksa, Imelda Aisah Sarip mengatakan dengan ekstrakurikuler nantinya para siswa dapat memilih apa yang mereka minati.

Baca Juga: Di SMKN 4 Kota Jambi, Bisa Uji Profesi Sendiri

Saat ini, kata dia memang sudah ada ekstrakurikuler di sekolahnya, hanya saja perlu ada tambahan. "Sekarang juga belum berjalan normal, karena masih pandemi Covid-19," ujarnya.

Imelda mengatakan, pihaknya akan menambah ekskul keagamaan dan di bidang teknologi. "Selain menambah ekskul untuk tahfidz quran, akan ada program IT," ujarnya.

"Kita akan buat program IT secara bertahap. Seperti vlog, YouTube dan lainnya. Nanti siswa akan terlatih kemampuan berkomunikasi dan tampil di depan kamera atau khalayak," katanya.

Di zaman sekarang ini, ia menginginkan siswanya dapat menguasai teknologi dan bahasa. Sehingga akan dibentuk pula kelas english interaktif dan kelas berbahasa arab. "Sehari bahasa inggris, sehari bahasa arab. Jadi bergantian," sebutnya.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: