Hari Pertama Dibuka, Pasar Masih Sepi

Hari Pertama Dibuka, Pasar Masih Sepi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Setelah Pengetatan dan Penyekatan PPKM Level 4 di Kota Jambi tak diperpanjang, kini sejumlah pertokoan di Kawasan Pasar, khususnya Jalan Gatot Soebroto mulai buka kembali. Pantauan di lapangan, sejumlah toko elektronik dan fashion sudah buka dan melayani pelanggan, Senin (30/8).

Hanya saja, di hari pertama ini, belum begitu ramai pembeli yang mengunjungi toko. Ini dikatakan oleh Puput, salah satu penjual baju dan mukenah. 

"Sampai hari ini belum ramai. Mungkin karena hari pertama. Karena memang kondisi Covid-19 ini susana tidak ramai juga biasanya," katanya.

Selama penutupan seminggu lalu, kata dia toko hanya menjual kain kafan. Yang menjaga pun, hanya pemilik toko saja. "Kita karyawan tidak datang," sebutnya.

Kondisi sepi ini, menurutnya juga lantaran cuaca mendung dan hujan mengguyur. "Baru jam 15.00 tapi sudah kayak malam," ujarnya.

Puput menyebut, biasanya toko dibuka hingga pukul 17.00. Namun, dia tetap akan membuka sesuai dengan jam yang ditentukan oleh atasan dan pemerintah.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: