Bikin Heboh! Abu Janda Akui Cinta Yesus

Bikin Heboh! Abu Janda Akui Cinta Yesus

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Permadi Arya atau Abu Janda, lagi-lagi bikin heboh media sosial. Lewat akun Instagramnya, dia mengakui sebagai muslim tetapi mencintai Yesus.

Dalam akun Instagramnya, Abu Janda mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi untuk umat Hindu. Selanjutnya, dalam akunnya tersebut, dia mengatakan mencintai Tuhan agama lain.

"Saya seorang Muslim, tapi saya cinta Yesus, saya cinta Buddha, saya cinta dewa Shiwa," kata Abu Janda di Instagram @permadiaktivis2, seperti dikutip fin.co.id, Kamis 3 Maret 2022.

Pegiat media sosial ini kemudian melanjutkan kata-katanya.

BACA JUGA: Wah! Menaker Ida Kembalikan Aturan JHT ke Permenaker 19/2015, Bisa Klaim JHT Sebelum Usia Pensiun

BACA JUGA: Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus, Keduanya Saling Menyemangati Diri Sendiri..

"Rahajeng Rahina Nyanggra Nyepi A4 Selamat menyambut Nyepi untuk saudara-saydaraku umat Hindu" sambungnya. 

Untuk diketahui, pada postingan di IG sebelumnya, Abu Janda meragukan kebenaran Alquran surah Al-Israh tentang Masjid Al-Aqsa, yang merupakan tempat perjalanan Nabi Muhammad saat Isra Miraj. 

Kata dia, Al-Aqsa baru dibangun setelah Rasulullah wafat. 

"Dalam Al-Qur’an surat Al Isra ayat 1 disebutkan bahwa pada Isra Mi'raj, Nabi Muhammad melakukan perjalanan dari Masjidil Haram (Mekah) ke Masjid Agsa. Padahal masjid Aqsa baru ada dibangun setelah Nabi Muhammad wafat.  Hmm.. wallahu alam bisawab" tulis Abu Janda.

BACA JUGA: Oknum Polisi yang Jadikan ABG Budak Seks Dicopot, Ternyata Ini Jabatannya di Polda Sulsel

BACA JUGA: Rusia Kena Sanksi Ekonomi, WNI Tak Bisa Tarik Uang

Di kolom komentar, Abu Janda menjawab salah satu netizen yang menanyakan kebenaran Al-Qur’an, Abu Janda menduga bahwa Alquran alami revisi di zaman kekhalifaan. 

"Al-Qur’an dibukukan setelah Nabi wafat. Bukan tidak mungkin ada update pada ayat-ayat yang dilakukan oleh Khilafah pasca Nabi," demikian komentar Abu Janda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: