PPP Tanjab Barat Tak Persoalkan Kader Pindah Partai

PPP Tanjab Barat Tak Persoalkan Kader Pindah Partai

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kualatungkal, Jambi - Terkait isu yang beredar bahwa beberapa kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tanjab Barat pindah partai ke Hanura Tanjab Barat, membuat sejumlah pengurus partai berlambang ka'bah ini angkat bicara.

Baca Juga: Airlangga Ungguli Megawati, Survei Elaktabilitas Capres dari Ketum Parpol

Salah satu senior PPP Tanjab Barat, Ibrahim yang juga merupakan Wakil Ketua OKK mengatakan bahwa kader yang pindah partai ke partai Hanura itu sebagai bentuk hak mereka dalam berpartai.

"Karena setiap orang memiliki hak dan kewajiban mereka dalam memilih, maka dari itu Partai Persatuan Pembangunan Tanjab Barat tidak terlalu fokus dalam menanggapi isu beberapa kader partai yang pindah," katanya Senin (10/1).

Sementara itu, Ketua DPC PPP Tanjab Barat terpilih hasil Muscab, Umar Dhani saat ditemui di sekretariatnya menyampaikan bahwa partai PPP akan fokus terhadap kaderisasi untuk partai PPP ke depan selama kepemimpinannya.

"Kita ke depan fokus kaderisasi, terkait isu beberapa kader yang pindah partai itu hak mereka, akan tetapi ada juga senior-senior yang dulu keluar dari PPP pada kepemimpinan sebelumnya masuk kembali ke partai berlambang ka'bah ini," tandasnya. (rul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: