Mantap, Pembunuh Khairul di Tungkal Ulu Dipelor

Mantap, Pembunuh Khairul di Tungkal Ulu Dipelor

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KUALATUNGKAL, JAMBI – Tim Opsnal Satreskrim Polres Tanjab Barat, Resmob Polda Jambi dan Polsek Tungkal Ulu bergerak cepat, pasca menangani kasus penemuan mayat yang diketahui belakangan bernama Khairul Faili (20), yang membusuk di perkebunan warga di Desa Tanjungtayas, Kecamatan Tungkal Ulu, Selasa (4/1) lalu.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui Khairul Faili tewas dibunuh dua pria. Yakni, Mali Adi Akbar (20) dan Redi Saputra (22). Saat ini, keduanya sudah diamankan dari rumah mereka di Desa Pematangpauh, Kecamatan Tungkal Ulu.

“Sudah kita amankan pagi tadi. Saat ini, para tersangka sedang diperiksa lebih lanjut. Satu tersangka terpaksa kita lumpuhkan,” kata Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta saat dikonfirmasi. 

Polisi juga mengamankan barang bukti yang berhasil diamankan satu tas warna biru yang berisikan dua helai baju, tiga celana dalam dan dua celana pendek, kemudian dua batang kayu dan sebuah pelepah sawit serta potongn seng yang diduga digunakan tersangka pada saat melakukan aksinya. (rul/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: