Vaksinasi Massal di RCC, Polda Jambi Siapkan untuk 1.500 Calon Penerima

Vaksinasi Massal di RCC, Polda Jambi Siapkan untuk 1.500 Calon Penerima

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi – Seperti diketahui, besok (1/9) Polda Jambi kembali menggelar vaksinasi pada. Bagi warga yang ingin divaksin, dapat mendaftar melalu link https://disico.jambi.polri.go.id/vaksin/.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan, vaksin akan digelar di Hotel Yello Kota Jambi dan di Ratu Covention Center (RCC). "Nanti konfirmasi jam penerimaan vaksin akan dikirim melalui WhatsApp yang didaftarkan," kata Rachmad. Ketidakhadiran pada jam yang ditentukan, lanjutnya akan diisi oleh calon penerima vaksin jam berikutnya.
Khusus di RCC lanjutnya, disediakan 1.500 vaksin untuk masyarakat. Dia berharap, masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk divaksin. Tentunya, dengan tetap menerapkan prokes ketat.
Adapun alurnya nanti, warga akan dicek terlebih dahulu oleh petugas untuk memperlihatkan undangan vaksin yang dikirim ke WhatsApp dan identitas diri. Selanjutnya, mengisi formulir dan akan diarahkan oleh petugas untuk skrining kesehatan. Kemudian, jika sudah sesuai dengan ketentuan, antre untuk divaksin.
Lalu, akan diarahkan lagi untuk mengentry data dan observasi terkait penyerahan KIPI dan kartu vaksin. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: