Tekankan Vaksinasi di Muarojambi, Kapolda Jambi: Pelayanan Harus Diutamakan

Tekankan Vaksinasi di Muarojambi, Kapolda Jambi: Pelayanan Harus Diutamakan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Muarojambi, Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, beserta jajaran, Selasa (11/1) pagi mendatangi Pemkab Muarojambi.

Kedatangan Kapolda Jambi dan jajaran disambut hangat oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro, yang didampingi Kapolres, Kajari Muarojambi dan Dandim 0415/ Batanghari beserta jajaran OPD lainnya.

Kedatangan Rachmad ke Muarojambi dalam rangka membuka rakor percepatan vaksinasi bersama forkompimda Muarojambi.

Dalam sambutannya, Rachmad menyampaikan agar Pemkab Muarojambi menggalakkan lagi kegiatan vaksinasi.

"Dalam pelayanan vaksinasi yang melebihi 100 orang, petugas dan panitia vaksinasi agar dapat mengatur alur jalannya vaksinasi, seperti membuat pintu masuk dan pintu keluar, jangan sampai ada yang tabrakan. Selain itu juga menyediakan tempat duduk untuk warga yang menunggu dipanggil oleh tenaga kesehatan yang melakukan vaksinasi," kata dia.

Lanjutnya, pelayanan harus diutamakan, tidak usah mewah akan tetapi orang yang menunggu tidak kepanasan, tidak kehujanan dan nyaman menunggu. "Itu yang harus diperhatikan," sebut Kapolda.

Sementara itu Bupati Muarojambi Masnah Busro mengaku Kabupaten Muarojambi bersama Kabupaten Batanghari dan Kerinci masuk dalam kategori Zonah Putih. Arti nya belum mencapai target.

"Sesuai arahan Pak Kapolda maka kita harus bergerak lagi mengejar target tersebut. Kepada Kepala OPD dan Camat serta para Kades saya minta untuk bergerak lagi mengadakan vaksin," sebutnya.

Masnah Juga menargetkan paling sedikit setiap harinya ada 20 orang masyarakat yang ikut vaksin. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: