Vaksinasi Massal di RCC dan Hotel Yello, Polda Jambi Siapkan untuk 4.500 Orang

Vaksinasi Massal di RCC dan Hotel Yello, Polda Jambi Siapkan untuk 4.500 Orang

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi – Vaksin massal yang digelar Polda Jambi di Ratu Convention Center (RCC), kembali digelar Kamis (2/9). Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan, pihaknya menyediakan untuk 4.500 orang yang akan divaksin.

"Di Ratu Convention Center (RCC) 2.500 orang, di Hotel Yello 2.000 orang," kata dia.

Jenderal bintang dua ini juga berharap, agar masyarakat mau mengikuti aturan di lokasi, hingga vaksinasi massal berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

Seperti diketahu, warga yang ingin divaksin, terlebih dahulu mendaftar melalu link https://disico.jambi.polri.go.id/vaksin/.

"Nanti konfirmasi jam penerimaan vaksin akan dikirim melalui WhatsApp yang didaftarkan," kata Rachmad. Ketidakhadiran pada jam yang ditentukan, lanjutnya akan diisi oleh calon penerima vaksin jam berikutnya.

Adapun alurnya, warga akan dicek terlebih dahulu oleh petugas untuk memperlihatkan undangan vaksin yang dikirim ke WhatsApp dan identitas diri. Selanjutnya, mengisi formulir dan akan diarahkan oleh petugas untuk skrining kesehatan. Kemudian, jika sudah sesuai dengan ketentuan, antre untuk divaksin.

Lalu, akan diarahkan lagi untuk mengentry data dan observasi terkait penyerahan KIPI dan kartu vaksin. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: