Ke SDN 201 Telanaipura, Wakapolda Jambi Semangati Siswa yang Divaksin

Ke SDN 201 Telanaipura, Wakapolda Jambi Semangati Siswa yang Divaksin

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - SDN 201/VI Pematangsulur, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi mendadak didatangi aparat kepolisian pada Selasa, (11/1) pagi. Rupanya, kedatangan polisi ini untuk melakukan vaksinasi terhadap siswa-siswi SDN 201 Telanaipura tersebut.

Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso turut meninjau pelaksanaan vaksinasi ini didampingi oleh Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi.

Sesampainya di SDN 201, Wakapolda terlebih dahulu menghadiri zoom meeting bersama Kapolri mengenai peninjauan vaksinasi anak bersama Kapolri.

Setelah itu, Brigjen Yudawan memberikan semangat kepada anak-anak yang divaksinasi.

"Anak-anak kita ini harus kita berikan perlindungan, agar mereka bisa beraktivitas seperti biasa tanpa membuat orangtua khawatir saat di sekolah," kata Bgrijen Yudawan.

Selain meninjau vaksinasi, Wakapolda juga memberikan sejumlah bingkisan kepada pihak sekolah yang diperuntukkan untuk kegiatan belajar mengajar.

"Kita harapkan capaian vaksinasi di Kota Jambi dan daerah-daerah lain akan terus meningkat," pungkasnya.

Satu per satu, siswa SDN 21 Telanaipura divaksin. Di dampingi orang tuanya masing-masing, mereka tampak tenang saat divaksinasi dan tidak menangis.

"Tidak sakit, cuma kayak digigit semut, kawan-kawan yang lain juga tidak ada yang nangis," ujar salah satu siswa. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: