Lanjutkan Vaksinasi Massal di RCC dan Hotel Yello, Polda Jambi Siapkan Dosis untuk 4.000 Orang

Lanjutkan Vaksinasi Massal di RCC dan Hotel Yello, Polda Jambi Siapkan Dosis untuk 4.000 Orang

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi – Vaksin massal yang digelar Polda Jambi di Ratu Convention Center (RCC) dan Hotel Yello, telah digelar hari ini (2/9). Melihat antusias dan kesadaran masyarakat untuk divaksin, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo pun memutuskan untuk melanjutkan Vaksinasi Massal ini.

“Besok (3/9) akan kita lanjutkan lagi,” kata dia. Jenderal bintang dua itu mengatakan, setiap titik akan disiapkan dosis vaksin untuk 2.000 orang. Jadi total ada 4.000.

Kata dia, masyarakat yang mau melakukan vaksin pertama atau ke dua, bisa datang langsung tanpa daftar online. Nanti di sana kata dia, akan dibagikan nomor antrian dan formulir.

Jenderal bintang dua ini juga berharap, agar masyarakat mau mengikuti aturan di lokasi, hingga vaksinasi massal berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

Adapun alur di lokasi, warga akan dicek terlebih dahulu oleh petugas untuk memperlihatkan undangan vaksin yang dikirim ke WhatsApp dan identitas diri. Selanjutnya, mengisi formulir dan akan diarahkan oleh petugas untuk skrining kesehatan. Kemudian, jika sudah sesuai dengan ketentuan, antre untuk divaksin.

Lalu, akan diarahkan lagi untuk mengentry data dan observasi terkait penyerahan KIPI dan kartu vaksin. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: