Kelistrikan Jambi Handal, PLTMG Sei Gelam Unit 2 Zero Trip

Kelistrikan Jambi Handal, PLTMG Sei Gelam Unit 2 Zero Trip

JAMBI-INDEPENDENT.CO ID, JAMBI-PLTMG Sei Gelam yang bertempat di Desa Kebon XI Kec. Sei Gelam Kab. Muaro Jambi mendapatkan penghargaan Zero Trip.

Apa itu Zero Trip ? Zero Trip adalah beroperasi normal tanpa padam yang disebabkan oleh gangguan operasional.

Tidak hanya satu unit sebenarnya PLTMG Sei Gelam meraih 3 (Tiga) Penghargaan Zero Trip dua unit lainnya yaitu. PLTMG Sei Gelam Unit #1 dan Unit #6. Namun PLTMG Sei Gelam Unit #2 terpilih sebagai yang terbaik di antara Unit Pembangkit lainnya.

Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi antara Bagian Operasi dan Pemeliharaan Unit Layanan Pusat Listrik Sei Gelam. Manager Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Jambi, Firman Ramdan mengapresiasi pencapaian tersebut. "Diharapkan kolaborasi ini dapat terus terjaga sehingga tercapai Unit Pembangkit handal dalam melayani kelistrikan di Sumatera Bagian Tengah khususnya Jambi," Ujar Firman dalam sambutannya.

Selanjutnya tentu PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Jambi berkomitmen, untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam mengelola unit pembangkit agar semakin handal dan efisien.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: