Tampil Agresif di Babak I, Askab PSSI Tebo Imbang dengan PS Muarojambi

Tampil Agresif di Babak I, Askab PSSI Tebo Imbang dengan PS Muarojambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Mengejutkan, Askab PSSI Tebo tampil lebih agresif dari PS Muarojambi pada babak pertama di Piala Gubernur Cup Jambi 2022, yang berlangsung di stadion KONI Provinsi Jambi, Rabu (12/1).
Askab PSSI Tebo mampu unggul lebih awal dari PS Muarojambi di lima menit pertama. Ini mengejutkan bagi penonton, pertahanan Muarojambi mampu dibobol di menit awal.
 
Gol tercipta pada menit ke 5 oleh Ahmad Suwandi nomor punggung 13 dari heading atau sundulan saat corner kick. Tendangan dari pemain nomor 10 Kevin, tepat mengarah ke tengah gawang dan diselesaikan oleh Ahmad Suwandi.
 
Keunggulan sementara diraih oleh Tebo 1-0 dari PS Muarojambi. Namun sayang, tak bertahan lama, PS Muarojambi mendapatkan peluang gemilang yang tak disia-siakan.
 
Dua menit berselang, gol langsung dibayar lunas oleh Zulfadli pemain PS Muarojambi nomor punggung 4. Dia membawa bola dari luar kotak terlarang, kemudian membawa bola sedikit kesamping.
 
Peluang terbuka lebar, Zulfadli mampu mengelabui Reyza penjaga gawang dari Askab PSSI Tebo. Dengan demikian skor menjadi 1-1.
 
Namun Tebo tetap bermain tenang, permainan tiki taka dipertontonkan di lapangan.
 
Tak ingin terpancing, PS Muarojambi juga merapatkan pertahanan. Namun PS Muarojambi meningkatkan permainan, serangan terus diluncurkan ke arah gawang Askab PSSI Tebo, namun berhasil dihalau.
 
Bola kembali mengalur ke tengah lapangan. Hingga babak pertama selesai, skor masih tetap 1-1. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: