Yun Ilman : Golkar Jambi Sudah Punya Target 2024

Yun Ilman : Golkar Jambi Sudah Punya Target 2024

JAMBI – DPP Partai Golkar, mengintruksikan ke seluruh pengurus Golkar Provinsi, Kota dan Kabupaten di seluruh tanah air untuk menyelesaikan konsolidasi sekaligus memberi target menang pemilu legislatif dan pilkada termasuk Pemilihan Presiden 2024. Intruksi ini juga ditekankan untuk Golkar Provinsi Jambi.

Dikatakan, Yun Ilman Seswantim DPD Golkar Provinsi Jambi memang sudah punya target untuk pemilu maupun pilkada bisa dicapai. 

“Selesaikan konsolidasi yang belum selesai sampai ke akar rumput. Kemudian, menyediakan fungsionaris di Golkar Jambi," ujar politisi senior ini, Rabu (12/1). 

Selain itu, DPP mengharapkan DPD Golkar Jambi segera membentuk fungsionaris yang berbasis TPS (tempat pemungutan suara). Selanjutnya, membentuk infrastruktur untuk kegiatan sosialisasi, baik melalui media cetak, media elektronik, dan sebagainya.

Hasil rapat kerja nasional (rakernas), telah diputuskan target menang 60 persen untuk pilkada secara nasional pada 2024.

Lalu secara nasional target kemenangan usungan calon presiden dari Golkar, bulat mendukung Airlangga Hartarto, juga menjadi bagian dari skenario politik besar partai berlambang pohon beringin rindang ini.

"Pak Airlangga memang sudah menjadi orang yang kita usung jadi calon presiden. Kita akan berjuang untuk beliau menjadi presiden Indonesia," ujarnya Yun Ilman.

Tahun ini, Golkar Jambi segera merampungkan konsolidasi di tingkatan pengurus daerah, tahun 2022 rekrutmen anggota untuk membangun pasukan darat dari Golkar dimulai fungsionaris di Jambi. Tahun 2023 memantapkan jadwal agenda seting, dan 2024 pendayagunaan kekuatan untuk menyukseskan target menang pilpres, pileg dan pilkada.

"Golkar Jambi mesti mengambil simpati masyarakat untuk menangkan pemilu. Dukung kegiatan pemerintah daerah, persiapkan saksi berbasis TPS, petakan tokoh adat, pemuda, organisasi, masyarakat di tingkat akar rumput. Lanjutkan pembentukan basis massa dan kelompok kader, serta perkuat pencitraan," pungkas Yun Ilman. (muz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: