Kepergok Warga, Berikut Kronologis Dua Pemulung Nyuri Motor

Kepergok Warga, Berikut Kronologis Dua Pemulung  Nyuri Motor

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARASABAK, JAMBI - Pasca diamankan, Lindo Saputra terus menjalani pemeriksaan intensif di Polres Tanjab Timur. Ini lantaran ia mencuri motor di Dusun Pangkalkemang, Kelurahan Talangbabat, Kecamatan Muarasabak.

Pria yang berprofesi sebagai pemulung barang bekas ini, juga diketahui sudah hampir 1 bulan tinggal di Kelurahan Paritculum I, Kecamatan Muarasabak Barat. Saat itu, Lindo dan rekannya datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari barang bekas.

Baca Juga: Miris, Dua Pemulung Malah Nyambi Nyuri Motor di Muarasabak

Lindo dan Herbi pun menghampiri salah satu rumah warga di Dusun Pangkalkemang, Kelurahan Talangbabat, Kecamatan Muarasabak. Korban yang melihat mereka, lantas membantu mengumpulkan barang bekas di bagian depan rumah.

Setelah membantu, korban pun beranjak pergi ke belakang rumah untuk memberi makan ayam. Sementara, motor Vario warna hitam BH 6393 TO miliknya, berada di halaman depan rumah. Namun hal mengejutkan terjadi, saat korban kembali ke depan rumah, melihat motor miliknya sudah tidak ada lagi.

Baca Juga: Minta Dibebaskan, Ini Alasan Kuasa Hukum Imran Rosyadi

“Termasuk dua tersangka juga sudah tidak ada. Korban akhirnya melapor ke Kepolisian setempat. Atas informasi ciri-ciri yang diberikan, tak lama kita temukan tersangka di Kelurahan Paritculum,” terang Kasat Reskrim Polres Tanjab Timur, Ridho Prasetya. (pan/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: