Sebelum Gantung Diri, Pria Ini Sempat Bertemu Sang Buah Hati

Sebelum Gantung Diri, Pria Ini Sempat Bertemu Sang Buah Hati

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARASABAK, JAMBI – Tewasnya ZN, warga Kecamatan Nipahpanjang, Rabu (12/1) kemarin, memang membuat heboh. Bagaimana tidak, ia ditemukan tergantung di pohon pinang di belakang rumah mantan istrinya.

Dijelaskan Kapolsek Nipahpanjang, Iptu Reza Fahlevy, sebelum ditemukan tewas, sehari sebelumnya, ZN sempat mendatangi mantan istrinya itu.

Baca Juga: Miris, Pria Ini Pilih Gantung Diri di Belakang Rumah Mantan Istri

Rumahnya dengan mantan istrinya itu tidak terlalu jauh. Kedatangannya untuk melihat anaknya, yang tengah diasuh mantan istrinya itu. Namun, karena sudah cukup larut, mantan istrinya pun meminta dia untuk segera pulang.

Namun hal mengejutkan terjadi. Rekan mantan istrinya, yang awalnya hendak mencuci kaki di belakang rumahnya, Rabu (1/1) dini hari kemarin, malah menemukan Zulkarnain tewas tergantung di pohon pinang.

Setelah itu, pihak Kepolisian kemudian membawa tubuh ZN ke Puskesmas Nipahpanjang untuk dilakukan visum luar oleh Dokter setempat. Dari hasil visum luar yang sudah dilakukan, dia memang murni meninggal dunia karena bunuh diri.

Baca Juga: Nggak Kompak, Maling Ini Malah Ditinggal Rekan Temannya

"Di TKP kami mengamankan beberapa barang bukti, di antaranya satu helai jaket lengan panjang warna hitam berbahan katun dalam keadaan tersimpul di pohon pinang di tempat tubuh ZN tergantung. Kondisinya ditemukan dalam keadaan leher terikat, lidah terjulur dan mengeluarkan liur serta di celana Levis korban ditemukan bercak air seni," pungkasnya. (pan/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: