Arie Kriting tak Terima Tuduhan Komika ada Jaringan Narkoba

Arie Kriting tak Terima Tuduhan Komika ada Jaringan Narkoba

JAKARTA- Komika Arie Kriting tidak terima anggapan yang menyebut bahwa ada jaringan narkoba di kalangan komika. Sebelumnya anggapan itu beredar setelah ditangkapnya komika Coki Pardede terkait pemakaian narkoba jenis sabu.

“Satu komika pakai Narkoba langsung saja nge-cap ada jaringan narkoba,” cuit Arie Kriting di Twitter dikutip Senin (6/9/2021).

 

Pria berambut kriting ini kemudian menyentil sebuah instansi yang juga banyak ditemukan anggota menggunakan narkoba, akan tetapi tidak ada anggapan menyebut bahwa instansi itu ada jaringan narkoba.

“Perasaan ada juga itu instansi yang anggotanya berkali-kali ketangkap narkoba, nggak ada tuh dibilang ada jaringan narkoba dalam instansinya,” ujarnya.

Arie Kriting mempersilahkan kepolisian menyeidiliki anggapan itu. Agar tidaki ada tuduhan kosong kepada kalangan komika.

“Monggo diselidiki dah Pak Polisi. Tapi jangan lempar isu kosong,” cuit Arie Kriting.

Di cuitan selanjutnya, Arie Kriting secara pribadi menegaskan bukan pemakai narkoba. Dia berseloroh untuk bertahan hidup saja dia sampai menjual gorengan.

“Monggo mampir lah di MOALA, Pisang Goreng Sambal. Usaha sendiri, karena nggak ada celah bagi saya buat dapat uang dari bansos dsb,” cuit Arie Kriting.

Diberitakan sebelumnya, Coki Pardede diamankan polisi di kediamannya, Cisauk, Tangerang Selatan pada Rabu (1/9/2021). Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,3 gram. (dal/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: