Penjualan Jersey Cristiano Ronaldo Pecah Rekor

Penjualan Jersey Cristiano Ronaldo Pecah Rekor

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA – Manchester United pertama kali mengumumkan kembalinya Ronaldo pada Jumat (27/8) lalu, proses kepindahan CR7 ke Setan Merah pun akhirnya resmi selesai, Selasa (31/8).

Kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United sungguh sangat terasa.

Hanya beberapa jam setelah dia resmi kembali ke Setan Merah, penjualan jersey pemain asal Portugal itu langsung memecahkan rekor.

Seperti dilansir The Sun, penjualan jersey Cristiano Ronaldo hanya berselang empat jam usai pengumuman bahwa Ronaldo bakal kembali memakai nomor punggung 7, rekor baru pun langsung tercipta.

Pada situs merchandise olahraga di luar Amerika Utara, toko online Manchester United diklaim sukses melampaui rekor penjualan tertinggi dalam sehari.

Di United Direct, toko merchandise resmi United, satu jam pertama usai pengumuman Ronaldo memakai nomor punggung 7 sendiri sudah melampaui rekor penjualan terbaik, dalam sehari penuh.

Ronaldo pun mengalahkan catatan milik Lionel Messi ketika bergabung dengan PSG, Bryce Harper ketika pindah ke Philadelphia Phillies di baseball, Tom Brady ketika gabung Tampa Bay Buccaneers di American football, dan LeBron James ketika gabung LA Lakers di basket. (nie/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: