Curiga, Keluarga Minta Jasad Siti Diotopsi, Ini Hasilnya

Curiga, Keluarga Minta Jasad Siti Diotopsi, Ini Hasilnya

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, BANGKO, Jambi - Tewasnya, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), di Desa Nalogedang, Kecamatan Nalotantan, Siti Yarnis (30), Jumat (14/1) kemarin, sempat membuat heboh warga sekitar.
 
 
Kades Nalogedang, Zuhadi membenarkan peristiwa gantung diri itu. Sebagai aparat desa, dirinya sudah melaksanakan kewajibannya untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.
 
"Sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib dan pihak Kepolisian sudah datang langsung ke lokasi kejadian," terang Zuhadi.
 
 
Zuhadi menjelaskan bahwa ada beberapa kejanggalan. Sehingga pihak keluarga menyetujui proses otopsi kepada jasad Siti Yarnis, yang kini dibawa ke RSUD Kolonel Abundjani Bangko.
 
"Berdasarkan permintaan keluarga untuk dilakukan otopsi. Sehingga setelah pihak Kepolisian membawa beberapa alat bukti terkait kejadian, juga membawa jenazah," ujar Zuhadi.
 
 
Terpisah, Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Indar Wahyu saat dikonfirmasi menjelaskan, jasad Siti Yarnis ditemukan sekira  pukul 07.00.
 
"Hasil olah TKP dan otopsi tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh yang bersangkutan. Kemudian ditambah keterangan dokter tidak ada luka diakibatkanbenda keras atau benda tajam. Murni bunuh diri. Untuk motif masih diselidiki,” tukasnya. (min/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: