Pemilik Warung Kena Tipu

Pemilik Warung Kena Tipu

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI – Aksi penipuan terjadi di kawasan KONI, Kelurahan Pasar, Kecamatan Pasar, Selasa (7/9) lalu. Korbannya yakni Sihombing, salah satu pedagang di sana. Aksi penipuan ini rupanya terekam kamera CCTV warung miliknya.

Diketahui, saat itu datang seorang pria tak dikenal ke warungnya. Pria itu meminjam uang Rp 150 ribu, dengan alasan untuk membantu temannya menebus tagihan penginapan hotel tak jauh dari warung tersebut.

Sebagai jaminan, pria itu memberikan hp miliknya. Percaya, uang pun dikasih. Pria yang tak dikenal itu pun masuk ke dalam hotel yang dimaksud. Tak lama, ia kembali datang ke warung meminjam hp jaminan tadi.

“Alasannya untuk menelpon temannya agar mengganti uang yang dipinjam. Saya kasih, dia masuk ke dalam hotel lagi. Kemudian saya lihat dia keluar dan kemudian kabur,” jelas Sihombing.

Meski begitu, Sihombing mengaku tidak melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polisi. Dia berharap, dari kejadian ini masyarakat dapat lebih waspada terhadap aksi penipuan tersebut.

"Saya harap ini kejadian terakhir, apalagi kondisi sekarang sedang susah, dan dapat menjadi pelajaran kedepannya," tutupnya. (dra/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: