Bawa Sajam, Dua Remaja Ditahan

Bawa Sajam, Dua Remaja Ditahan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI – Pemeriksaan lanjutan masih terus dilakukan terhadap empat remaja diduga anggota geng motor yang diamankan Minggu (5/9) lalu. Hasilnya, dari pengembangan itu tiga remaja lainnya turut diamnakan.

Dua dari tujuh remaja tersebut terpaksa ditahan lantaran kedapatan membawa sajam. Mereka yakni berinisial MR dan SL. “Masih ditahan di Polresta,” kata Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres.

Sementara, remaja lainnya lanjut Kompol Handres diberikan pembinaan agar tidak kembali melakukan aksi meresahkan tersebut.

“Namun, jika kemudian hari mereka terbukti melakukan perbuatan pidana, maka akan kita lakukan penindakan,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, satu persatu, diduga merupakan bagian dari anggota geng motor yang kerap meresahkan warga Kota Jambi diringkus. Minggu (5/9) dini hari kemarin, empat orang diduga anggota geng motor diamankan.

Bahkan, dari tangan mereka Tim Gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi dan Tim Tekab Rangkayo Hitam Polresta Jambi, juga mengamankan barang bukti senjata tajam, yang kerap digunakan merkea untuk melukai korbannya.

Polisi juga sempat kejar-kejaran saat akan mengamankan mereka. Mereka diamankan di Simpang Surya Kelurahan Handil, Kecamatan Jelutung saat sedang berkumpul.

Mereka yakni berinisial MR (18), warga Sungaigelam, Muarojambi, HAY (22), warga Paalmerah, FJ (17) dan AP (17), warga Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan.

Panik didatangi petugas, mereka pun berlarian. Bahkan ada motor yang ditinggalkan demi tak ditangkap Polisi. Tak lama mereka pun diringkus.

Polisi menemukan dua sajam di tas milik MR, yang dibungkus kain sarung. Pengakuannya, agar tidak terlihat korban saat akan beraksi. Selain itu, Polisi juga mengamankan delapan motor yang ditinggalkan pemiliknya, yang saat ini juga telah diamankan di Polresta Jambi. (dra/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: