PT Tebo Tunggal Lestari Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

PT Tebo Tunggal Lestari Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Sebagai perusahaan tambang yang berada di Desa Muarosekalo, Kecamatan Sumay, PT Tebo Tunggal Lestari memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat setempat.
 
Manager Pertambangan PT Tebo Tunggal Lestari, Ade Fitriana mengatakan bahwa ini merupakan wujud kepedulian sosial perusahaan untuk membantu masyarakat terdampak  Covid-19.
 
"Bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat dengan pendampingan dari pemerintah desa, Sabtu 14 Agustus  2021," ujarnya.
 
Kegiatan tersebut, kata dia merupakan program nyata bantuan sosial dari PT Tebo Tunggal Lestari sebagai peran sertanya dalam membantu meringankan beban masyarakat. Terlebih, di tengah pandi Covid-19 ini perekonomian masyarakat sangat terdampak. 
 
Dengan bantuan yang diberikan, Ia berharap bisa meringankan beban masyarakat. "Meski tak banyak, inilah wujud kepedulian kita. Dan semoga bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.
 
Penyaluran bantuan sosial tersebut dilakukan oleh manajemen PT Tebo Tunggal Lestari bersinergi dengan komponen masyarakat Desa Muarasekalo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: