Ramalan Zodiak 10 September 2021: Aquarius, Tunggu Sampai Situasi Kondusif Ronie 10/09/2021

Ramalan Zodiak 10 September 2021: Aquarius, Tunggu Sampai Situasi Kondusif Ronie 10/09/2021

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA – Bagi pemilik zodiak Aquarius, tunggu sampai situasi kondusif jika kamu ingin melakukan transaksi keuangan.

Bagaimana dengan zodiak yang lainnya, berikut ulasan harian pada 9 September 2021.

  1. Aries

Jangan terkejut jika ada keluargamu yang tidak jujur, kemudian kamu mendengar alasan yang mungkin terkesan terlalu dibuat-buat.

  1. Taurus

Kamu mungkin akan melakukan beberapa ide yang telah kamu pikirkan, namun kamu tidak dapat memutuskan ide mana yang paling kamu suka.

  1. Gemini

Peralatan rumah yang tidak biasa kamu gunakan mungkin rusak hari ini. Jangan mencoba memperbaiki sendiri, itu hanya akan membuatmu frustasi.

  1. Cancer

Alat komunikasimu hari ini mungkin tidak berfungsi dengan baik, sebaiknya temui langsung jika kamu merasa perlu dengan orang lain.

  1. Leo

Kamu pasti ingin membantu teman dekatmu yang mungkin punya masalah keuangan, namun kondisi yang terjadi mungkin akan berlangsung lama.

  1. Virgo

Hari ini kurang baik jika kamu ingin melakukan perjalanan jauh. Jika mau melakukan perjalanan cari tempat yang tidak jauh dari lokasi rumahmu.

  1. Libra

Beberapa hari terakhir kamu sangat antusias melakukan olahraga sehingga membuat tubuhmu kelelahan. Cobalah untuk tidak melakukan latihan yang berat.

  1. Scorpio

Kejadian yang terjadi dengan temanmu akan membuatmu sedikit bingung, keadaannya tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan.

  1. Sagitarius

Mungkin akan ada perselisihan di antara teman maupun keluarga, jangan membuat situasinya menjadi semakin rumit.

  1. Capricorn

Hari yang tidak baik untuk melakukan perjalanan melalui jalur udara. Jika memang terpaksa, persiapkan semua kebutuhanmu secara detail.

  1. Aquarius

Tunggu sampai situasi kondusif jika kamu ingin melakukan transaksi keuangan.

  1. Pisces

Hari ini kamu tidak terlalu menikmati kebersamaan dengan teman-temanmu, lebih baik luangkan waktu untuk diri sendiri. (nie/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: