Valentino Rossi Nyesel Buru-Buru Pensiu

Valentino Rossi Nyesel Buru-Buru Pensiu

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA – Kembalinya Andrea Dovizioso di ajang balap MotoGP disambut antusias oleh Valentino Rossi. Apalagi The Little Dragon -julukan Dovizioso- menjadi tandem The Doctor untuk sisa seri MotoGP 2021.

Valentino Rossi menilai kehadiran Dovizioso kembali di MotoGP diyakini akan membuat persaingan semakin menarik.

“Ini akan menjadi tim yang bagus dengan saya dan Dovizioso. Dua orang Italia dengan banyak pengalaman. Kami juga memiliki hubungan yang baik,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari GP One, Jumat (10/9).

The Doctor sangat penasaran untuk melihat bagaimana Dovizioso akan menghadapi Yamaha dan apa yang dia katakan tentang M1, yang tentunya sangat berbeda dengan Ducati.

Rossi tampak ingin melanjutkan kerja samanya dengan Dovizioso ke musim depan. Ia pun tampak menyesal sudah memutuskan pensiun lebih cepat.

“Akan menyenangkan bisa bersama lagi tahun depan. Tapi, saya akan pensiun,” pungkas Valentino Rossi seraya tertawa.

Sebagaimana diketahui, Yamaha menunjuk Dovizioso untuk menjadi rekan Valentino Rossi di tim satelit Yamaha untuk sisa seri MotoGP 2021. Langkah ini diambil karena Yamaha memutuskan menempatkan Franco Morbidelli, ke tim pabrikan.

Morbidelli akan berduet dengan Fabio Quartararo di sisa seri MotoGP 2021 ini. Hal itu terjadi karena Yamaha memutuskan memecat Maverick Vinales lebih dini usai kisruh-kisruh yang dibuatnya di MotoGP Styria 2021. (nie/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: