Gol Debut Coutinho Bawa Aston Villa Imbangi Manchester United

Gol Debut Coutinho Bawa Aston Villa Imbangi Manchester United

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, BIRMINGHAM – Philippe Coutinho yang baru bergabung dengan Aston Villa langsung memberikan dampak, saat menghadapi Manchester United di Villa Park, Sabtu (15/1/2022) malam WIB.

Pemain yang dipinjam dari Barcelona itu, mencetak gol penyama kedudukan sehingga laga Aston Villa vs Man United berakhir dengan skor 2-2.

Manchester United yang tengah pekan kemarin mengalahkan Aston Villa 1-0 di ajang FA Cup tampak akan kembali meraih kemenangan pada laga Liga Inggris pekan ke-22 ini.

Itu setelah Bruno Fernandes membawa Setan Merah unggul lebih dulu saat laga baru berjalan enam menit.

Di pertengahan babak kedua, Fernandes mencetak gol keduanya sekaligus membawa Man United memimpin 2-0, usai menerima umpan Fred.

Tapi Aston Villa tak mau menyerah begitu saja. Gelandang muda tuan rumah, Jacob Ramsey memperkecil ketinggalan tim besutan Steven Gerrard pada menit ke-77.

Coutinho yang baru masuk di pertengahan babak kedua, kemudian mencetak gol di laga debutnya bersama Aston Villa.

Tepatnya pada menit ke-81, tembakan bekas playmaker LIverpool usai menerima umpan Ramsey sukses menjebol gawang David de Gea. Skor imbang 2-2.

Kedudukan sama kuat ini bertahan hingga laga bubar. Kemenangan MU buyar dan kedua tim harus puas berbagi angka.

Hasil ini membuat Aston Villa menempati peringkat 13 klasemen sementara Premier League dengan 23 poin. Sementara Man United tertahan di tangga ketujuh dengan 32 poin. (fat/pojoksatu)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: